Rabu, 31 Mei 2017

Anyang-anyangan? Atasi Dengan Yang Istimewa, Prive Uri-Cran


Wanita itu adalah makhluk ciptaan Tuhan yang istimewa. Walaupun derajatnya memang tidak bisa lebih tinggi dari lelaki, tetapi wanita itu harus dijaga, disayangi, dan dicintai. Itulah kenapa wanita menjadi makhluk istimewa di muka bumi ini.


Akan tetapi, yang istimewa terkadang tidak sadar jika dirinya istimewa. Seperti halnya wanita, mereka terkadang tidak sadar kalau mereka itu istimewa. Dan sudah seharusnya mereka juga melakukan perawatan yang istimewa juga untuk dirinya sendiri. Bukan hanya soal wajah, bukan hanya soal badan, atau penampilan, melainkan organ intim yang tertutup juga harus senantiasa dirawat oleh para wanita. Daerah organ intim yang lembap dan rawan akan bakteri bisa menimbulkan penyakit yang tentu saja membahayakan kesehatan kaum hawa. Selain itu, wanita juga tidak boleh menyepelekan suatu perkara pada organ intimnya. Seperti masalah datang bulan yang sering diperbincangkan ataupun masalah keputihan yang kerap membuat wanita risih. Namun, tahukah wanita kalau ada sesuatu yang berbahaya tapi sering disepelekan? Saat kamu menahan Buang air kecil lalu kemaluanmu terasa sakit ketika mengeluarkannya dan volume urin yang keluar juga sedikit. Waspadalah! Itu mungkin gejala anyang-anyangan yang bisa menimpa siapa saja terutama para wanita. Jika kamu belum tahu apa itu anyang-anyangan, mari kita ulas. Jadi, sebelum itu terjadi ketahuilah lebih dalam apa itu anyang-anyangan. Bersama saya kita akan mengupasnya.

Apa Itu Anyang-anyangan?





Anyang-anyangan adalah rasa sakit yang terjadi ketika membuang air kecil.Sakit buang air kecil atau Anyang-anyangan ini bisa disebabkan berbagai hal. Namun, pada banyak kasus, anyang-anyangan dapat menimbulkan beberapa gejala/tanda, seperti:

*. Keinginan buang air kecil yang terus menerus

*. Buang air lebih sering tetapi dengan volume yang sedikit-sedikit. Bahkan, tidak keluar sama sekali alias hanya sekadar hasrat buang air kecil saja.

*. Bila pada wanita, maka panggulnya akan terasa sakit.

*. Bila terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus dan penis.

*. Rasa perih dan panas pada kemaluan ketika buang air kecil.

*. Urin (Air kencing) berwarna lebih pekat, berbau lebih menyengat, kadang-kadang mengandung darah.

*. Merasa lelah dan kurang sehat

*. Ketika sudah parah maka bisa menimbulkan demam.

Pengalaman Mengalami Anyang-anyangan dan Solusinya

Sakit ketika buang air kecil, atau anyang-anyangan kerap terjadi kepada siapapun tanpa pandang bulu. Ya, saya juga pernah mengalami anyang-anyangan. Terutama saat kecil dulu, anyang-anyangan mudah sekali datang, itu karena saya suka menahan kencing hingga berjam-jam lamanya sampai-sampai daerah di bawah perut dan sekitar area kemaluan terasa sakit. Kejadian yang paling parah ketika saya ikut lomba Cerdas Cermat Qur'an (CCQ). Saat itu saya menahan rasa buang air sejak dibukanya acara sampai akhir pembagian juara. Ah, rasanya tersiksa sekali. Itu juga akibat ulah saya yang selalu menahan kencing. Alasan lain juga karena saya takut tertinggal dengan pertandingannya, jadi saya memutuskan untuk terus menahan hasrat buang air itu.

Singkat cerita, lomba berakhir di waktu Ashar. Alhamdulillah, tim saya berhasil meraih juara 2. Saya masih merasakan rasa sakit di bagian bawah perut saya, rasa buang air memang tidak terlalu terasa tapi rasa sakit di bagian bawah perut terus mengendap. Hingga akhirnya kami bergegas pulang dan sesampainya di rumah, saya langsung tertuju pada kamar mandi dan berlari. Perasaan pun lega ketika berhasil buang air, walaupun rasanya sakit dan perih. Setelah selesai saya keluar kamar mandi, namun 15 menit berselang tiba-tiba saya ingin kembali ke kamar mandi. Kali ini, saya tidak mau menahannya lagi dan bergegas untuk segera buang air kecil. Alhasil, ada yang aneh ketika buang air kecil, seperti tadi kemaluan saya terasa perih dan panas tapi lebih perih dari tadi. Saya menganggap itu wajar karena mungkin akibat menahan buang air terlalu lama. Dan saya baru sadar kalau itu bukan hal wajar ketika saya bolak-balik kamar mandi. Pada akhirnya, saya hanya bisa meringis kesakitan dan segera memberitahu ibu. Spenjang malam rasa sakit itu tak kunjung hilang, bahkan untuk berhari-hari. Dan rasa sakit itu hilang ketika sudah diperiksa ke dokter. Dokte rmemberitahu kalau saya terkena anyang-anyangan. Dari situ saya tidak mengulainya lagi.

Itu adalah pengalaman dulu, saat tidak tahu tentang obat untuk mengatasi anyang-anyangan. Yah, merepotkan memang karena dulu belum tahu kalau sekarang ada obatnya. Lhaa... Emang sekarang ada obatnya? Ya ada, memang kamu belum tahu? Masya Allah.. Sekarang itu sudah ada Prive Uri-cran, produk istimewa yang bisa mengatasi anyang-anyangan untuk wanita yang istimewa. Eittss... Tidak hanya untuk wanita, Prive Uri-cran juga bisa dikonsumsi pria.

Prive Uri-Cran?






Ya, Prive Uri-Cran... Sebuah produk suplemen makanan yang berperan sebagai obat untuk mengatasi anyang-anyangan karena mengandung ekstrak buah cranberry. Buah Cranberry (Vaccanicum Oxycoccous) adalah buah yang telah terbukti secara klinis sebagai solusi alami mengatasi anyang-anyangan, atau dalam dunia medis disebut Infeksi Saluran Kemih (ISK). Bahkan, di Prancis, Lembaga Pengawas dan Makanan Prancis, AFSSA, mengizinkan penggunaan jus buah Cranberry sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kemih sejak tahun 2004, pada bulan April.

Kalau Cranberry bisa mengatasi anyang-anyangan, kenapa tidak langsung saja membeli buahnya? Hahaha... Ide yang bagus -__- tapi ketahuilah kalau Cranberry itu sulit didapatkan di Indonesia. Tanaman jenis semak ini banyak tumbuh di Bagian Utaraa Amerika dan Kanada. Jadi, Prive Uri-cran adalah solusi terbaik untuk mengatasi anyang-anyangan karena memiliki ekstrak buah Cranberry yang mudah untuk didapatkan.

Kenapa Harus Prive Uri-Cran?

Prive Uri-cran adalah produk yang alami yang terbuat dari ekstrak buah Cranberry dan sudah bisa dipastikan keamanannya untuk dikonsumsi. Selain Praktis dan mudah dalam mengatasi anyang-anyangan, istimewanya Prive Uri-Cran juga dapat mencegah anyang-anyangan berulang jika dikonsumsi secara teratur. Beberapa kelebihan Prive Uri-Cran di bawah juga bisa diperhitungkan:

1. Diproduksi Oleh Perusahaan Terpercaya (Combiphar)

Kita tahu kalau Combiphar adalah produsen yang banyak mengeluarkan produknya di bidang kesehatan. Pantaslah, jika kita percaya pada Combiphar karena perusahaan ini sudah banyak berpengalaman.

2. Terbuat dari Bahan Alami (Ekstrak Cranberry)
Seperti yang telah disebutkan tadi, Prive Uri-cran terbuat dari ekstrak buah Cranberry yang banyak mengandung manfaat dan terbukti secara klinis dapat mengatasi anyang-anyangan.

3. Tidak Hanya Obat, Tetapi Juga Berperan Sebagai Suplemen

Banyaknya kandungan yang ada di dalam Cranberry tidak hanya membuat Prive Uri-cran berperan sebagai obat, lebih dari itu Prive Uri-Cran juga berperan sebagai Vitamin/Suplemen makanan. Rasanya yang manis dan segar juga merupakan salah satu bukti bahwa Prive Uri-Cran tidak hanya berperan sebagai obat.

4. Praktis dan Mudah Dibawa

Kemasannya yang pas di tas bisa kamu bawa kemanapun jika suatu saat dibutuhkan, baik sachet maupun pilnya. Prive Uri-Cran sangatlah praktis dan mudah dibawa.




          Nah, sekarang kita tahu kalau anyang-anyangan bisa diatasi dengan mudah oleh Prive Uri-cran. Eh, tapi bagaimana jika anyang-anyangannya berulang? Lhoo... Bukannya Prive Uri-Cran juga mencegah anyang-anyangan berulang. Oh, iya... Pokoknya jangan khawatir deh, jangan takut apalagi panik ketika terserang penyakit anyang-anyangan. Segera cari apotek terdekat dan beli Prive Uri-Cran.

Namun, bukan berarti kita tidak perlu waspada dan mengabaikan apa yang bisa menjadi penyebab timbulnya penyakit anyang-anyangan ini. Bagaimanapun juga, mencegah lebih baik daripada mengobati. Jadi, mari kita telisik penyebab terjadinya anyang-anyangan, dan kupas tuntas cara mengatasi anyang-anyangan bersama Prive Uri-Cran. Simak artikelnya sampai akhir, ya!

Penyebab Anyang-anyangan

Ketahui penyebabnya dan cegah penyebab itu datang menghampiri kita untuk terhindar dari anyang-anyangan.

1. Bakteri

Kebanyakan Infeksi Saluran Kemih yang terjadi karena bakteri E.Coli yang terdapat pada anus terbawa masuk menuju saluran kandung kemih. Untuk itu, saat setelah buang air, baik besar atau kecil, basuhlah Vagina kamu dari arah depan ke belakang untuk menghindari terbawanya bakteri E.Coli ke Vagina.

2. Dehidrasi

Hal ini dikarenakan saat dehidrasi tubuh menjadi kekurangan cairan sehingga produksi urin pun berkurang. Maka dari itu orang yang dehidrasi sering merasa ingin buang air kecil namun dalam volume urin yang sedikit.

3. Kehamilan
Kantung kemih akan tertekan disaat bayi yang ada di dalam kandungan mulai membesar. Kantung kemih yang tertekan iilah yang membuat wanita ingin buang air kecil terus menerus.

4. Kebersihan Organ Intim

Pemicu anyang-anyangan yang lain bisa terjadi akibat kurang terawatnya celana dalam yang dikenakan. Selain itu, kelembapan yang berlebih bisa mempengaruhi anyang-anyangan karena bakteri mudah berkembang di area yang lembap.

5. Menahan Buang Air Kecil

Tak diragukan lagi, sering menahan buang air kecil, seperti yang saya ceritakan, bisa memicu kamu merasakan anyang-anyangan. Maka dari itu, jangan sekali-kali menahannya saat kamu ingin buang air.

6. Alat Kontrasepsi (Khusunya KB Spiral)

7. Diabetes

Ya, penderita diabetes juga rentan terkena anyang-anyangan.

Bagaimana Mencegah Anyang-anyangan?

Setelah mengetahui penyebab sakit saat buang air kecil ini. Sebisa mungkin kita harus melakukan pencegahan, seperti cara ini:

*. Hindari minuman yang berisiko menimbulkan iritasi pada kandung kemih, seperti minuman keras/alkohol, dan minuman berkafein.

*. Konsumsi air mineral yang cukup untuk mengeluarkan bakteri dan memperlancar pembuangan urin.

*. Jangan menunda-nunda bila ingin buang air, segeralah ke kamar mandi dan buang beban kamu. Jangan sampai nantinya berujung penyesalan.

*. Seperti yang dijelaskan, jangan basuh kemaluan dari arah belakang ke depan. Tapi basuhlah kemaluan dari arah depan ke belakang untuk menghindari bakteri E.Coli yang terdapat pada Anus.


           Tetapi, bagaimana jika sudah terlanjur terkena anyang-anyangan. Nah, teruntuk kamu yang sedang mengalami anyang-anyangan, cara mengatasi susah buang air kecil ini sebaiknya perbanyak minum air putih, dan konsumsi Prive Uri-Cran yang sudah dijelaskan khasiatnya di atas. Darimana bisa mendapatkan Prive Uri-Cran? Produk ini bisa kamu dapatkan di apotek terdekat di seluruh Indonesia. Atau, apabila kamu tidak menemukannya, kamu bisa memesannya secara online.

Oh iya, Prive Uri-Cran memiliki dua varian, yaitu:

1. Prive uri-cran



merupakan ekstrak buah cranberry berbentuk kapsul dengan komposisi Vaccinium macrocarpon (ekstrak Cranberry) 250 mg dan mengandung 18 mg PAC (Proanthocyanidin) Symptoms.

1 box Prive uri-cran berisi 3 blister yang masing-masing blister berisi 10 kapsul. Aturan minumnya bisa dengan meminum 1-2 kapsul per hari.

2. Prive uri-cran Plus




ekstrak buah cranberry berbentuk Powder Sachet dengan komposisi 375 mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vitamin C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus, dan 0.1 mg Bifidobacterium bifidum.

Isi 1 box Prive uri-cran Plus ada 15 sachet dan aturan minumnya 1-2 Sachet per hari.


Itulah ulasan mengenai anyang-anyangan, semoga bermanfaat yaa bagi para pembaca.


Eh, kamu masih belum percaya sama Prive Uri-Cran?

Masih belum percaya juga, ya. Baiklah, saya akan berikan ulasan lagi tentang buah Cranberry yang terdapat pada produk Uri-Cran ya. apa manfaatnya, apa kandungannya, supaya kamu lebih yakin.




Kandungan Cranberry



Buah ini mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.

Manfaat Buah Cranberry



Banyak wanita di atas usia 20 tahun menderita infeksi saluran kemih yang menyebabkan
ketidaknyamanan. Sementara, jus cranberry diketahui efektif mencegah infeksi saluran kemih.
Hal ini karena buah cranberry memiliki antioksidan yang disebut proanthocyanidins, dan dapat
mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi ini.

Selain itu, antioksidan ini juga dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak
akan menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi.
Kandungan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin yang terdapat pada buah
cranberry terbukti ampuh melawan kanker secara in vitro, namun kurang diserap di dalam tubuh
manusia dan cepat dieliminasi dalam darah.


Sudah, ya... saya sudah menjelaskan tentang anyang-anyangan, Prive Uri-Cran, dan Manfaat dari buah Cranberry. pokoknya kamu harus percaya deh. Prive Uri-Cran efektif mengatasi anyang-anyangan, dan bila dikonsumsi secara teratur juga mampu mencegah anyang-anyangan berulang. :)

Sekian, ya... semoga bermanfaat. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Views

Diberdayakan oleh Blogger.

Wajib Dibaca

Manfaat Madu Hitam

Bismillahirrahmaanirrahiim Assalaamu'alaikum,          Selamat pagi, sudah lama saya tidak buka blog. Biasalah, motivasi saya itu masih...