Jumat, 24 Februari 2017

Gangnam District, Hunian Modern Baru di Pusat Bekasi






Gangnam District? Anda tau itu di mana? Gangnam District dikenal sebagai salah satu distrik terbesar di Ibu kota Korea Selatan. Tak hanya itu, Gangnam juga dikenal dengan eksklusivitasnya. Bahkan kita sebagai Warga Negara Indonesia pun tau di mana Gangnam District itu berada. Karena memang, Gangnam ini terkenal dengan kehidupannya yang glamour dan serba mewah. Namun, Gangnam tidak akan hanya ada di Korea. Anda bisa tinggal di wilayah yang menawan itu dengan tetap berkewarganegaraan Indonesia. Ya, Gangnam akan hadir di Indonesia.
Tepatnya di pusat Kota Bekasi.

Perkenalkan, Gangnam District yang akan menjadi Hunian Modern Terbaru dengan model berupa Apartemen Terbaru di Bekasi.





TENTANG GANGNAM DISTRICT BEKASI







Gangnam District dirancang untuk menjadi salah satu gaya hidup campuran vertikal terbesar yang akan digunakan sebagai pusat perumahan di Bekasi. Gangnam District sepenuhnya dikategorikan untuk gaya hidup pembangunan komersial dan perumahan bersama dengan taman dan fasilitas lainnya. Dengan rencana induk dan desain oleh tim yang cerdik, arsitek global dan desainer lanskap yang lebih menyeimbangkan pembangunan di kepadatan penduduk yang tinggi dengan ruang terbuka yang signifikan. Fasilitas yang tak tertandingi, membuat hidup dan gaya hidup anda di lingkungan yang ideal akan menjadi gaya hidup warga kota yang menarik, bisa bekerja dan bermain di Gangnam District.



LOKASI GANGNAM DISTRICT








Lokasi Gangnam Bekasi sangat strategis, dimana terdapat shuttle bus gratis yang disediakan menuju transportasi umum, sekolah dan landmark. Maksudnya, jika Anda ingin bepergian menggunakan transportasi umum namun jauh dari terminal, Anda bisa menggunakan Shuttle Bus gratis ini untuk menggapainya. Gangnam District juga dekat dengan sekolah Mahaneim, Trisakti School Managemen, Binus School Bekasi Office, dan masih banyak sekolah lainnya. Artinya, Anda tidak perlu khawatir dengan pendidikan Putra-Putri Anda karena di dalam Gangnam District sendiri sudah ada lebih dari 810 sekolah dasar, 360 sekolah lanjut tingkat pertama, 246 sekolah lanjut tingkat atas, dan 277 ribu guru yang siap mengajar putra-putri Anda dengan sebaik mungkin untuk mempersiapkan generasi muda yang lebih maju. Kenapa? Karena Bekasi merupakan sebuah kota mertopolis yang didedikasikan untuk pendidikan. Bahkan, Bekasi telah meningkatkan sumber daya manusia untuk memberikan semua warga kesempatan dalam menemukan keunikan mereka yang akan mampu berkontribusi kepada masyarakat luas. Selain itu, adanya program wajib belajar 12 tahu awal pendidikan dasar dan menengah yang didukung oleh fitur sekolah gratis merupakan bukti lain bahwa Bekasi siap dengan modal pendidikannya.





Gangnam District juga dekat dengan RS Hosana Medica Bekasi, RS St. Elisabeth, tidak jauh dari RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Tentu Anda tau fungsi dari rumah sakit itu sendiri, namun di sini saya memberitahu bahwa Anda tidak perlu khawatir jika terjadi beberapa musibah yang menimpa keluarga karena akses menuju rumah sakit pun tidak sulit bagi Anda. Tentu saja hal itu sangat tidak diharapkan.

Menuju Lotte Mart, ada Bekasi Square dan Naga Swalayan yang mampu Anda jangkau secara mudah.

Akses menuju lokasi Gangnam District Bekasi sendiri dapat melalui exit tol Bekasi Barat & Bekasi Timur (berjarak 10 menit), sejauh 12 km dari Bekasi Aeromovel Track yang akan menghubungkan Bekasi Selatan dan Bekasi Barat melalui Jalan Siliwangi, Aeromovel Track merupakan masa depan Bekasi LRT yang akan selesai pada tahun 2018. Dengannya, akan menghubungkan Cibubur – Bekasi Timur – Cawang. Hadirnya sistem transportasi yang memadai, maka untuk bepergian jauh Anda bisa menggapai Bandara International Soekarno Hatta hanya dengan 1 jam perjalanan saja dan 25 menit ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

TENTANG DEVELOPER (POLLUX PROPERTIES)



         Kali ini, Pollux Properties menjadi developer/pengembang dalam Gangnam District, Bekasi. Sebuah developer yang bekerja di lini fokus tunggal dalam membuat gaya hidup & Inovasi untuk pertumbuhan masa depan yang berkelanjutan.

         Pollux Properties sudah sangat diakui, pemenang penghargaan pengembang properti yang mengkhususkan diri dalam komersial, apartemen perumahan, dan properti retail di Asia. Dengan fokus single-minded pada menciptakan ruang kota yang luar biasa untuk meningkatkan pengalaman hidup, perusahaan ini telah disusun dan disampaikan untuk berbagai proyek tenda yang inovatif, memainkan peran utama dalam mendefinisikan standar kehidupan kota yang berkualitas. kreativitas dan komitmen terhadap inovasi Pollux telah menangkap imajinasi dari pemilik properti dan investor yang sama, tegas! memperkuat posisinya sebagai salah satu pengembang paling kreatif, konsisten, dan sukses di Asia. Sejak awal, Pollux telah memperluas portofolio untuk berbagai pengembangan dari perkembangan mixed-use terintegrasi, hotel, perumahan, resort mewah komersial, mal retail dan perkembangan cerdik lainnya. Pada tahun 2017, Pollux terlihat untuk bekerja dengan mitra-mitra utama global untuk mengembangkan proyek-proyek tengara lebih menarik di beberapa tujuan utama di seluruh dunia.


Developer yang sudah sangat mahsyur ini akan mendominasi pembangunan Gangnam District-Bekasi nanti. Tentu saja, hal itu akan meruntuhkan keraguan Anda terhadap hasil pembangunan Gangnam di Indonesia. Karena sebuah developer yang sudah terpercaya ini akan menjalankan tugasnya untuk melakukan pembangunan yang berkualitas dan baik.

FASILITAS LENGKAP GANGNAM DISTRICT:







* Pollux Mall Bekasi dengan top tenants dan kerjasama dengan Lotte.


Gangnam District - Dirancang dengan rencana tata letak yang unik yang berbeda dari mal vertical standar, Pollux Mall Bekasi akan menjadi rumah bagi lebih dari 100 toko-toko khusus dan departemen, tempat perayaan-perayaan, restoran-restoran dan pilihan hiburan besar lainnya yang telah terkonsep sebagai landmark ibukota dengan bantalan tema desain yang terinspirasi oleh kabupaten terkenal di Korea, sebagai kota Cosmopolis Seoul - Gangnam, akan datang di Bekasi ke dalam gaya hidup terbaru di Indonesia. Gangnam District menawarkan segalanya dari fashion saat ini sampai spesialis makanan segar, peralatan rumah tangga, kecantikan, toko-toko khusus dan banyak lagi. Didukung penuh oleh tim operator mal yang cerdik dan berpengalaman dalam manajemennya, dan dengan masuknya Lotte Mark sebagai pendukung pusat perbelanjaan, Anda bisa lebih yakin menarik penyewa tanpa menunggu untuk melayani Anda segera.



*Sistem Transportasi



Dimulainya The Aeromovel Monorail Project - Pemerintah dan sektor swasta telah berkolaboratif untuk membangun Aeromovel monorail pertama di Indonesia - Bekasi - yang berarti akan lebih meningkatkan aksesibilitas dan menjadi alat hubung bagi warga di Bekasi. Dengan rencana tersebut, maka salah satu stasiun utamanya harus terpasang tepat di samping Gangnam District, Anda akan ditetapkan untuk menikmati manfaat dari sistem Aeromovel tepat di depan pintu gerbang Gangnam District, Bekasi!
*24 Jam Layanan Perawatan Rumah

            Selalu bergerak atau terlalu sibuk untuk menangani tugas-tugas rumah tangga Anda? Anda akan senang mengetahui bahwa unit perawatan rumah Gangnam District tersedia 24 jam setiap hari. Cukup klik pada tombol permintaan di ponsel atau tablet Smart Living System, atau hanya hubungi untuk mengatur waktu. Rumah Anda akan berkilau bersih dan rapi sebelum anda tahu itu. 24 JAM Laundromat Bagi mereka yang lebih memilih untuk mencuci pakaian mereka sendiri dan lebih memilih menyimpan air untuk gaya hidup sustianable, Gangnam District menyediakan pelayanan 24 laundromart yang memungkinkan Anda untuk melakukan cuci sendiri di waktu pilihan Anda, kapan saja dan setiap hari. pemeliharaan rutin memastikan Anda mencuci laundry yang efisien dan baik, karena selalu dibersihkan pada setiap kunjungan.

*24 Jam Keamanan Rumah
Di Gangnam District, Semua akan menikmati kenyamanan dengan teknologi "Smart Living" di ujung jari Anda. Apartemen di Gangnam District memiliki Smart Home Sistem yang terintegrasi dari LifeSmart yang akan meningkatkan kehidupan sehari-hari di rumah Anda melalui Smart Living. Sebagai pusat Smart Home System, Stasiun Cerdas nirkabel menghubungkan semua produk yang Anda butuhkan untuk membuat hidup Anda sederhana, dan memungkinkan Anda memantau, mengendalikan, atau bahkan mengotomatisasi lingkungan rumah atau kantor Anda, serta perawatan untuk orang yang Anda cintai dengan akses 24 jam dan tetap mendapat informasi dari perubahan keamanan dan kondisi lingkungan. Anda bahkan dapat mengatur tindakan otomatis seperti langsung menerima foto dari siapa pun yang memasuki rumah Anda, atau bahkan memicu tindakan seperti merekam video. Cukup menghubungkan Stasiun Smart router untuk koneksi internet Anda dengan cara yang mudah. Setelah itu tinggal menghubungkan perangkat pintar Anda dengan LifeSmart App.




* 5 km, fasilitas untuk melengkapi gaya hidup anda:
­-Waterpark



-Kolam renang (dewasa & anak-anak),
Untuk Anak-anak:


Untuk orang Dewasa:








-Sky garden,







-Pusat kebugaran,




-Lokasi Jogging, dll



*Dilengkapi Dengan Fasilitas Kuliner:
-Kafe
-Restoran





UNIT-UNIT DALAM APARTEMEN

          Gangnam District dirancang dengan studio dan 2 kamar tidur apartemen yang memiliki ruang cerdas dan perlengkapan kontemporer dengan finishing yang baik untuk rumah modern. Halus, namun banyak ruang untuk personalisasi, garis yang bersih mendefinisikan setiap tempat tinggal yang bersahaja, skema warna modern dan ruangan yang mampu memberikan kanvas sempurna bagi Anda untuk menambahkan sentuhan pribadi Anda sendiri.

APARTMENT UNIT RENCANA: STUDIO





STUDIO UNIT INTERIOR VIEW



TIPE STUDIO
Gross Semi: 22,95 m2
Nett: 19,29 m2
Harga Mulai: Rp. 268 Jutaan


APARTMENT UNIT RENCANA: 2 BEDROOM



2 BEDROOM UNIT INTERIOR VIEW




TIPE 2 BEDROOM
Gross Semi: 45,45 m2
Nett: 38,23 m2
Harga Mulai: Rp. 536 Jutaan

          Dari kedua produk apartemen yang diluncurkan seperti gambar di atas, tentu Anda tau bahwa ada dua jenis kenyamanan yang ditawarkan. Pertama, STUDIO, dirancang dengan satu kamar tidur. Cocok untuk Anda sebagai pasangan muda karena selain dapat berdua dalam satu kamar, juga dapat menghemat biaya karena harganya yang terlihat lebih murah dibandingkan dengan; Two Bedroom yang memiliki dua kamar tidur. Cocok untuk Anda sekeluarga yang sudah memiliki anak-anak.

CARA PEMBAYARAN



Ayo! Pesan segera model rumah di Gangnam District, karena selain fasilitas yang lengkap, Gangnam District juga menawarkan  6 tipe cara pembayaran yang mudah bagi konsumen, sebut saja:
* Cash keras
* 12x, 24x, 36x dan 48x installments
* KPA (Kredit Kepemilikan Apartment)
Nah, bagi Anda yang berminat bisa menghubungi langsung marketingnya:

CONTACT MARKETING
Vera 085-77-666-8000
ekaerapeaksatrio@ gmail.com



Berikut Data Mengenai Gangnam District – Bekasi yang telah Saya uraikan di atas:



Nama Proyek : Gangnam District @ Bekasi
Developer : PT. Pollux Kemang Superblok
Hotel dan Service Apartment Management : LOUIS Kienne



Alamat : Jl. Siliwangi No. 88 Rawalumbu, Bekasi.
Status kepemilikan : FREEHOLD
Luas tanah : 22,049 m2
Konsep : mixed used lifestyle, dengan Korean concept mega mall, premier residential, hotel, SOHO, Thematic Water Park, Nature Walk, dll.
Jumlah tower : 18 tower apartment Gangnam District
Total unit : 5624 apartemen dan 150 unit hotel.
Parkir mobil : 1 Banding 3,



Fasilitas lengkap Gangnam District Bekasi ditawarkan antara lain :
* Pollux Mall Bekasi dengan top tenants dan kerjasama dengan Lotte.
* 5 km space untuk lifestyle facilities, waterpark, pools (adults & kids) , sky garden, gym centre, jogging tract, dll
* Dine dengan cafe, fast food, restoring, kiosk concept, dll
* Design apartment yang bagus dengan 5 start resort class fasilities.
* 24/7 security
* 24 jam laundry service dengan laundromat,
* 24 home care service untuk housekeeping / bersih2x rumah.
Gangnam District Bekasi apartment dijual dengan pilihan tipe unit :
1) Studio dengan ukuran Semi Gross : 22,95 m2 dan Nett : 19.29 m2
2) 2 Bedroom dengan ukuran Semi Gross : 45,45 m2 dan Nett : 28. 23 m2.

6 cara pembayaran mudah ditawarkan bagi konsumen Gangnam District, sebut saja:
* Cash keras
* 12x, 24x, 36x dan 48x installments
* KPA (Kredit Kepemilikan Apartment)

 Start Mulai 289jt,
Cara Pembayaran :
Cash Keras
12x
24x
36x
48x
KPA

Contact Marketing
Vera 085-77-666-8000
ekaerapeaksatrio@ gmail.com





0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Views

Diberdayakan oleh Blogger.

Wajib Dibaca

Manfaat Madu Hitam

Bismillahirrahmaanirrahiim Assalaamu'alaikum,          Selamat pagi, sudah lama saya tidak buka blog. Biasalah, motivasi saya itu masih...