Rabu, 14 Desember 2016

Rumah Maja, Surga Tempat Tinggalmu




"Usia sudah 25 tahun, tapi belum juga punya rumah. Masih ngontrak di rumah orang. Ah, malu kalau nanti mau nikah belum punya rumah. Tapi, mau beli rumah kemana? Rumah sekarang kan mahal-mahal." gerutu pemuda di teras rumah kontrakannya.

Wah.. Wah... Kalian punya masalah yang sama seperti di atas? Atau, sedang bingung mencari rumah yang pas untuk investasi masa depan? Atau mungkin, mau beli rumah tetapi dengan harga murah?

Kenapa bingung, Citra Maja Raya kini hadir sebagai penyedia hunian yang pas untuk anda. Bagi anda yang belum kenal dengan Citra Maja Raya, kalau begitu mari kenalan dulu dengan penyedia Rumah Maja ini.




Citra Maja Raya merupakan pengembangan kota terpadu terbesar kedua oleh Ciputra Residence, dengan luas pengembangan lahan mencapai 2.000 hektar (ha).



Hunian dengan skala kota mandiri ini menggabungkan gaya hidup modern yang didukung dengan program EcoCulture yang mengedepankan unsur keserasian alam dan ramah lingkungan. Bagi anda yang cinta lingkungan, program EcoCulture ini sangat tepat. Dan memang, pada hakikatnya semua manusia menyukai lingkungan yang indah, bersih, serta nyaman. Sehingga, program EcoCulture ini pasti cocok untuk setiap orang yang mengidamkan rumah untuk investasi masa depannya. Apalagi, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Tentu saja, harga tersebut pasti sudah disesuaikan dengan ukuran kantong anda. Dengan segmen utama membuat rumah murah di Banten, Citra Maja Raya merupakan calon primadona baru Perumahan Banten.




Citra Maja Raya dirancang sebagai kawasan kota terpadu berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (hub) utamanya. Bagi anda yang nanti suka bepergian namun terlalu repot jika membawa mobil, penyedia Rumah Maja ini juga membangun stasiun sebagai pusat transportasi. Jadi, anda tidak perlu bingung jika mau bepergian harus datang ke mana, Datang saja ke stasiunnya. Karena stasiunnya hadir sebagai solusi transportasi.



Dengan di bangunnya stasiun, tentu ke depannya akan menjadi sebuah kota pertumbuhan ekonomi baru berbasiskan ekonomi jasa (serviced base oriented).

Sebagai instrument investasi masa depan, Citra Maja Raya memiliki keunggulan yang lebih unik dibandingkan dengan proyek-proyek lainnya. Berbasis Transit Oriented Development, KRL Commuter Line rute Stasiun Maja – Serpong – Tanah Abang yang memiliki jarak tempuh hanya 90 menit, hanya 90 menit untuk menempuh tanah abang.




Bagi anda yang memiliki kendala dengan tempat kerja yang jauh, tentunya akan teratasi dengan hadirnya KRL ini. Terlebih, stasiun transportasi ini menjadi tumpuan utama dalam mendukung segala aktifitas penghuninya, karena Citra Maja Raya tidak ingin mengecewakan setiap kliennya. Hadirnya stasiun, jelas sekali akan memperlengkap fasilitas yang disuguhkan. Fasilitas yang lengkap tentu akan membuat anda lebih nyaman dan betah berada di sana.


Beralih pada program pembangunannya. Tahukah anda, siapa pemegang program pembangunan ini?





Ciputra Residence? Yup, benar sekali. Dan Tahukah anda, siapa Ciputra Residence? Tentu saja belum tahu. Kalau begitu, mari kita kenalan juga.



Ciputra Residence adalah anak perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development. Ciputra Residence dikenal atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. Perusahaan ini tersebar secara geografis di berbagai lokasi di Indonesia. Berikut, beberapa proyek yang telah dijamah oleh Ciputra Residence:

  1. CitraGarden City, Jakarta

  2. CitraGarden Aneka, Pontianak

  3. CitraGrand City, Palembang

  4. CitraLake Suites, Apartemen





Bukan hanya itu, Ciputra Residence juga sering mendapat berbagai macam piagam penghargaan. Di antaranya:

  • Pada tahun 2013 lalu, CitraGarden City mendapatkan penghargaan: Property Project – Housing Estatedari majalah Properti Indonesia.
  • Pada tahun 2014 lalu, Citra Maja Raya mendapatkan penghargaan: Perumahan Favorit, Perumahan Baru Skala Kotadari majalah Housing Estate.

Pada tahun 2015, Ciputra Residence mendapatkan penghargaan: Developer of The Yeardari Indonesia Property Award.



Tiba saatnya menyampaikan kabar gembira. Pada Grand Opening yang dilaksanakan pada bulan November 2014 lalu, Citra Maja Raya memasarkan pengembangan tahap awal seluas /- 430 hektar (ha). dan sukses menjual 7.000 unit hanya dalam tempo waktu 11. Fantastis bukan?



Namun, tidak perlu khawatir karena pengembangan tahap kedua seluas /-300 hektar (ha) kini sudah mulai dipasarkan.

Berikut beberapa desain hunian Rumah Maja ini:




untuk info harga, anda bisa cek DI SINI

Nah, tunggu apa lagi? Jangan sampai keduluan sama orang lain. Pesan rumah impian anda sekarang juga di Citra Maja Raya sebagai investasi masa depan anda.

Anda bisa hubungi:

Contact


Marketing Office

Ruko Tol Boulevard BSD Blok C.29-30
Jalan Pahlawan Seribu, Serpong,
Tangerang 15310

+6221 5315 8888

info@ citramaja.com

2 komentar:

  1. Kalau untuk yang di Tangerang saya kurang hafal sih mas. :-D

    Nah, itu dia. Ciputra Grup memang sudah tersohor dan sudah banyak dipercaya menjalankan proyek pembangunan dan pastinya dengan kualitas yang baik dong, itu kan terbukti dengan kemampuannya merauk berbagai macam penghargaan. Jadi, wajar kalau sudah tidak heran lagi. :-)

    BalasHapus
  2. surga banget! kebayang bakalan keren banget ini perumahan untuk kedepannya. Tinggal nunggu dibangun nih, tapi butuhnya Rumah Siap Huni bisa langsung cek di sini tuh.

    BalasHapus

Kontak

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Views

Diberdayakan oleh Blogger.

Wajib Dibaca

Manfaat Madu Hitam

Bismillahirrahmaanirrahiim Assalaamu'alaikum,          Selamat pagi, sudah lama saya tidak buka blog. Biasalah, motivasi saya itu masih...